Kamis, 27 Agustus 2009

wanna have best friend part 1

i have lots of friend.
but i haven't really best friend.
Gue, Amelia Zakhyra Shafyra, kelas 10.
seorang cewek yang kaya, kata orang cantik, bodi gue bagus. rambut gue indah, bibir gue tipis, hidung gue mancung, pipi gue ada lesung pipitnya dan kemerah merahan. mata gue bagus. kulit gue putih. 
meskipun dengan kelebihan yang gue punya (you know, muka cantik, hidup kaya. lengkap deh), biasanya cewek kayak gue ga punya otak, alias cuma bisa clubbing sama hura hura, tapi gue nggak. orang tua gue nge didik gue untuk jadi cewek yang baik baik. dan gue bersyukur gue dilahirin di keluarga ini.
gue masuk kesalah satu SMU terbaik se jakarta. dengan temen temen yang luar biasa brilian otaknya, dan baik, serta kaya pastinya.
baru seminggu gue masuk sekolah setelah 3 hari MOS.
gue udah hafal dan kenal baik temen temen seangkatan gue yang pada gaul, tapi juga pinter. tapi gue belom punya sahabat. yang bener bener klop sama gue.
semua orang diangkatan gue udah punya pasangannya masing masing.
misalnya, melinda si gendut. kemana mana, selalu bareng Tata si langsing. dan di samping mereka pasti ada si botak Jorama dan Tora.
misalnya, Miko-chan. anak keturunan jepang yang selalu main sama Fafa.

gue pengen gabung sama mereka, tapi gue juga gamau ganggu mereka. takutnya mereka malah ngerasa ke ganggu lagi kalo nambah personil.

dari Sd, sampe sekarang. gue ga pernah punya sahabat. gatau kenapa deh.
gue kuper? ngga banget deh -_-  kata orang orang gue anak yang gaul kok
gue jelek ? ngga juga ah
gue ga bisa bergaul ? parah, gue bisa banget
gue jahat? ah perasaan enggak

gue pengen punya sahabat. yang kemana mana nempel kayak perangko. jajan bareng. terus kalo dikit dikit ada masalah langsung PLONG soalnya udah cerita. 
temen yang rela ngelakuin apa pun buat kita
bukan sekedar friend, tp best friend. 
kalo sekedar temen, kalo dia ada masalah, tp kita juga ada. dia pasti bakal nyelesein masalah dia dulu, baru bantuin kita
tapi kalo sahabat. dia bakal cari jalan keluar bareng. dia mikirin masalah dia, juga masalah gue.
gue butuh sahabat. tapi gak pernah punya.

pagi ini gue lagi semangat sekolah nih. abis, ntar gak ada ulangan. tumben tumbenan nih ada hari tanpa ulangan.
gue juga semangat soalnya mau jalanin obsesi gue bulan ini : get a really bestfriend
obsesi gue yang itu udah sampe gue tulis di buku tugas gue segala, pokoknya, gue harus dapet. capek gue sendiri terus. 

sampe disekolah ada Yuya yang lagi di depan gerbang 
"hey Ya!'"
"Khyraaa" ucap Yuya sambil senyum.
langsung aja gue alihin muka gue, takut gue makin iri, YA, Yuya lagi nunggu Hilla, sahabat dia.
tiap pagi, mereka gantian saling nungguin. kalo Yuya dateng duluan, dia yang nunggu. kalo Hilla yg duluan, ya Hilla yang nunggu.
kapan ya gue bisa punya sahabat ? hm..

pelajaran ga begitu asik, gue sibuk mikirin ke dengkian gue sama Yuya, Hilla. lagian juga, pelajaran ini lumayan gampang, gue rasa gue belajar di rumah aja sendiri.
gue lirik ke belakang. Seno sama Aldi lagi coret coret kertas sambil nahan ngikik.
"woy di, lagi ngapain lu?" bisikku.
"maen" kata Aldi sambil ngikik.
"main apa?"
"main BINGO! HAHAHAHAHA" kata Seno yang ketawa ngakak tanpa suara.
gue puter bola mata gue, yaampun ga penting abis.
tapi seru.
bisa main.

hmmm gue juga bisa kok, gue lirik kanan gue, Tania lagi serius belajar. mau jadi setan kok kayanya kasian ya. yaudah gue lirik sebelah kiri. Juya. eh lagi main sama Mita. huuuuuh. depan. Toni. ah males, si toni, si kutu buku. gak deh!

-to be continued yo-

2 komentar:

Hasna A. Adiwinarso mengatakan...

selma kok ga ada lanjutan nyaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

ceritanya sedih

Posting Komentar