Jumat, 11 Desember 2009

wanna have best friend part 2

mana sih ini Mang Surdin? ada bel kok gak dibuka pintunya. dengan kesal gue tutup buku kimia gue dan turun kebawah. siapa sih siang siang bolong gini ke rumah? mama sama papa lagi pergi, gak mungkin dong ini tamu mereka. siapa ya? hm palingan ngirimin apaan kek.

ting....tong.....
ckreek

"hey, gue tetangga baru lo mau ngasih kue ini buat kenalan"

gue stuck. wootha hell! krik krik, muka gue lagi kusut begini , ganiat buka pintu, tiba tiba JRENG cowok ganteng muncul krik.

"oh..... oh", gue masih salting nih, boleh juga deh di perumahan ini ada tetangga ganteng ramah lagi. "oh iya makasih ya" gue ambil kue itu terus nunduk deh, gaberani gue liat matanya.

"oke haha, nama gue Hiksa, lo ?"

wait wait, Hiksa?..... hem, gue pernah denger nih nama.

"Khyra"
"khyra? oh kelas berapa?"

kok gue jadi males ya? ganteng sih ganteng tapi baru kenalan langsung nanya nanya gitu, jadi malesin deh.

"kenapa emang? hehe"
"gak papa, hem, nama lo kayak familier gitu haha, forget it"
"hmm,nama lo juga familier, tapi gue gatau deh ck", aduuuh gue bingung mau ngomong apa lagi, masa ngusir? jahat abis. "eh, masuk dulu yuk, ngobrol ngobrol" huft, akhirnya. sebagai tuan rumah yang baik, tapi paling ntar minumannya gue kasih racun biar dia sakit perut terus cepet cepet pergi dari rumah gue.

"ga ngerepotin nih?"

wiiiih, ngerepotin banget bang.

"oh nggak kok, santai aja"

oh oke, mungkin dia gak seburuk itu, dia nanya nanya karena nama gue familier kan? bukan apa apa? oke, tingkat gr gue tinggi, kriik

"mau minum apa?" gue nawarin sambil ogah ogah an, semoga dia sadar gerakan gue ini maksudnya ngusir dia , tapi dari raut mukanya dia gak ngerasa deh.
"gak usah, santai aja, btw lo udah lama tinggal disini?"
"enggak, gue pindah baru 2 tahun yang lalu"
"oh, sebelumnya tinggal dimana?"
"di daerah tebet haha, lo sendiri?" gue sok santai tapi tetep berdiri *gaya tuan rumah yang baik ala khyra-_-*
"gue juga, oh lo di tebet? dimana nya?"

hm kayaknya asik juga nih orang. akhirnya gue duduk juga, di sofa depan Hiksa.

"di deket sd Cendrawasih"
"lo sd di cendrawasih? sama kayak gue dong!" ujar Hiksa semangat.
"iya haha, lo juga? angkatan berapa?"
"jangan bilang....... lo Zakhyra"
"iya gue Zakhyra" jawab gue bingung..... OSHOOT! , "jangan bilang lo Rahiksa ?"
"iya. KHYRAAAA GUA KANGEN"
"anjrit, rival sd gua, boy gimana kabar lo?"

gue gaboong, gue kangen. yaya, dia rival gue. jadi, waktu sd gue sama dia sama sama anak yang otaknya lumayan encer, dan waktu sd gue sering banget sekelas sama dia. dan kita akhirnya kejarkejarran posisi ranking terus. kalo dia ranking 1 gue berarti ranking 2 dan sebaliknya.

dan kita berantemnya gak sehat gitu deh ckckck. namanya masih kecil, apa apa di bawa serius. akhirnya pas kelas 6 pas wisuda, untuk pertama kalinya gue sama dia damai, dan abis itu.... lost contact.

"baik baik, lo gimana nih? hahaha gila gue kangen banget deh sm lo. meskipun kita rival hahaha"
"gue kan emang ngangenin hahaha"
"eh zakkkkey, lo berubah banget sumfeh"

well, zakey tuh maksudnya Zakhyra, dia manggil gue zakkey, karena dia tau gue paling gak suka di panggil zakey. gue gatau kenapa gue gak suka di panggil gitu.

"lu juga kale tut, gua aja sampe pangling"

tut itu kentut. gue manggil dia kentut, soalnya dia hobby kentut ckck.

"haha, gila deh, SMA dimana lo sekarang?"
"SMA yutasss dong haha" gue sedikit nyombong nih biar dia tau gue masih pinter kayak waktu sd!
"yutas?! SMA yang paling bagus kan?"
"yeppy!"
"GUE MASUK SITU JUGA LO ZAK"
nah..... sekarang gue beneran ikutan histeris.
"EDEMI APA?"
"DEMIYABI"
"asiiik"
"hahahaha asik nih"
"gue di sekolah masih belom ada yang pas, biasalah temen temen baru haha"
"tenaaaang besok gue udah masuk kok, lo sama gue aja"
"ookeeey"
"mau berangkat bareng gak?"
"boleh boleh"
"oke see ya tomorrow, gue harus nganterin kue lagi nih haha" pamit si kentut, sambil nunjuk kuenya.
"okey ttuuuuuut, see ya. tomorrow will be fun :b"
"sip deh zak hahaha''

gue gaboong, besok pasti nyenengin YOHO!

-tobecontinued

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cepet lanjutin dong selmm penasaran nih!

Mazaya Diandari mengatakan...

Ah selm, seru deh lanjutin dooong

Posting Komentar